LCD SOUNDSYSTEM REK REUNI DI FESTIVAL COACHELLA 2016?

Grup elektronik rock asal New York, AS, , telah mengumumkan bubar pada 2011 silam dan tidak akan reuni. Tetapi seperti yang diberitakan oleh nytimes.com, festival Coachella pada 2016 mendatang siap menghadirkan reuni band yang diperkuat oleh James Murphy tersebut. Rumor reuninya Soundsystem sudah bergulir di dunia maya sejak pertengahan 2015. Tetapi Kris Petersen selaku manajer label rekaman yang menaungi band tersebut, DFA Records, membantah mentah-mentah rumor tersebut melalui akun Twitter miliknya.

“Hei, idiot. LCD Soundsystem tidak reuni. Mereka telah mati, bersama ketampanan kalian dan relevansi budaya,” kicau Kris. Isu reuni band yang pernah tiga kali masuk dalam nominasi Grammy Awards tersebut kembali berkembang setelah mereka merilis single terbaru berjudul “Christmas Will Break Your Heart” untuk merayakan Hari Natal. Melalui akun Twitter miliknya, James menceritakan bahwa lagu tersebut sudah ia ciptakan sejak delapan tahun lalu dan selalu ia nyanyikan setiap menjelang Natal.

Tenjo oge Lurr.. (MUSIK 2015)

 

Jika LCD Soundsystem benar akan melaksanakan reuni di festival Coachella pada 2016 mendatang, itu menjadi penampilan pertama mereka sejak konser perpisahan di Madison Square Garden, New York, AS, pada 2011 silam. Selain LCD Soundsystem, formasi reuni Guns N’ Roses dikabarkan juga akan menjadi salah satu artis penampil utama di festival musik yang diselenggarakan di Indio, California, AS, pada 15-17 April dan 22-24 April 2016 mendatang tersebut. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320618″]


[socialpoll id=”2317542″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.