LÉHEN CHELSEA BUNGAH DILATIH KU LÉHEN ARSENAL !

Gelandang New York City FC, Frank menilai, penunjukkan Patrick sebagai pelatih musim depan bakal membawa perubahan positif bagi timnya. Sebelum melatih New York City, memiliki pengalaman menangani Manchester City Elite Development Squad sejak 2013 lalu. Bersama mantan kapten itu, EDS berhasil menjuarai Piala Liga Primer Internasional 2014/15.

Vieira menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan New York City. Pria berumur 39 tahun itu diharapkan mampu mendongkrak performa Andrea Pirlo dkk yang gagal lolos play-off dan hanya menempati posisi kedelapan Wilayah Timur Major League Soccer (MLS). “Aku pikir itu (penunjukkan Vieira sebagai pelatih New York City) adalah pilihan yang bagus,” kata Lampard, seperti dilansir ESPN.

Ieu rame lur: BOBOTOHTV : WILUJENG SUMPING, DEJAN ANTONIC !!

“Aku bekerja sama dengannya selama satu tahun ketika dia masih menangani tim U-21 (Man. City) dan aku berbicara dengan dia pada akhir musim ketika aku pikir dia berbicara dengan semua pemain satu per satu,” imbuhnya.

“Dia akan membawa pengalaman. Dia jelas pemain yang hebat dan telah mendapat pengalaman sebagai pelatih di Manchester selama beberapa tahun,” papar Lampard. “Para pemain akan menghormati dan berusaha melakukan yang terbaik untuk dia. Seperti yang aku katakan, kami berharap bisa membawa klub meraih kesuksesan,” tandas gelandang legendaris itu.

[socialpoll id=”2325486″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.