LÉHEN INI INGIN MEMBELI REAL MADRID ! LOBA DUIT BOS !

 

Raul Gonzalez mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Real . Ia pun mengatakan ingin menduduki jabatan apa pun di klub termasuk sebagai presiden.

merupakan legenda Madrid yang sukses merengkuh banyak trofi dalam 16 tahun kariernya di Santiago Bernabeu. Ia sempat menjadi topskor sepanjang masa Madrid dengan 323 gol sebelum rekor tersebut dipecahkan Cristiano Ronaldo pada tahun lalu.

Ieu rame lur: SUPORTER TIM SPESIALIS SEMIFINAL INI MEMÈNTA MANAJEMEN PECAT PELATIHNYA !

Kini, Raul telah gantung sepatu usai membela Madrid, Schalke, Al Sadd, dan New York Cosmos. Sembari terus fokus pada pekerjaannya saat ini, yakni sebagai duta La Liga Spanyol di Amerika Serikat, Raul terus mengisyaratkan untuk pulang ke Madrid.

“Saya tidak menutup kemungkinan terkait jabatan apa pun di sepakbola, termasuk juga presiden. Setelah sukses sebagai pemain, belum tentu Anda akan sukses sebagai pelatih. Saya harus mempersiapkan diri,” ungkap Raul kepada El Larguero, Selasa (19/1).

“Madrid selalu membiarkan pintu terbuka untuk saya dan saya memiliki hubungan baik dengan presiden [Florentino Perez]. Akan ada masanya ketika saya kembali Real Madrid. Tetapi saat ini saya masih tetap ingin di New York. Saya masih memikirkan Madrid dan saya berharap mereka terus memenangkan gelar,” imbuhnya.

[socialpoll id=”2325485″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.