LG PAMER LAYAR GADGET NU BISA DIGUNLUNG LURR..

Produk memamerkan teknologi OLED terbaru pada event Consumer Electronics Shows (CES) 2016. Di event teknologi tahunan ini, perusahaan asal Korea Selatan menunjukkan layar jenis baru, yakni bisa . Layar tersebut tidak hanya sekedar melengkung di kedua sisi, seperti yang ada di smartphone Galaxy S6 Edge. Layar OLED ini benar-benar fleksibel sehingga ia bisa dilipat layaknya sebuah kertas atau buku.

Lantas, untuk apakah layar semacam ini? dilansir dari The Verge, Senin (4/1/2016), layar tersebut bisa membuat LG tampil beda di kancah . Visi ke depan LG sendiri adalah membuat perangkat elektronik yang bisa digulung dan dimasukkan ke dalam kantung celana. Tentunya akan sangat menarik apabila LG bisa membuat smartphone, tablet, atau bahkan TV yang bisa dimasukkan ke dalam kantung pakaian, bukan? Tenjo oge Lurr.. (EH.. BARU JUGA DICAS SEBENTAR, IPHONE 6 PLUS INI NGABELEDUG !)

Di ajang CES sendiri, LG memamerkan layar OLED lipat berukuran 18 inci. Jika kurang puas dengan bentang tersebut, LG mengaku bakal memperlihatkan layar fleksibel hingga 55 inci di tersebut. Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya LG memamerkan layar OLED lipat yang bisa digulung seperti ini. Di ajang CES tahun lalu pun, LG sudah pernah memamerkannya. Akan tetapi, kala itu, perangkat ini diperlihatkan di kalangan terbatas saja. Dengan dipamerkannya di khalayak yang lebih luas di CES tahun ini, LG seperti ingin memperlihatkan bahwa mereka sudah siap untuk memproduksi massal layar masa depan tersebut. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321256″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.