LIAM GALLAGHER BANTAH BUAT ALBUM SOLO |HMMM..

Sejak Beady Eye bubar pada 2014, memang tak punya kegiatan bermusik lagi. Noel merasa sangat sedih karena band tersebut harus bubar. Dalam sebuah kesempatan, Noel yakin kalau Liam akan kembali bermusik dan kembali membuat namanya dianggap serius oleh orang banyak.

Liam Gallagher bantah kemungkinan dirinya membuat . Pernyataan ini disampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Liam melontarkan kata-kata kasar “Rekaman , apa kamu mabuk, saya bukan seorang bajingan”. Kicauan ini disampaikan kepada para penggemar yang menanti aksi terbarunya, sementara nasihat untuk melakukan karier juga sudah berulang kali disampaikan Noel Gallagher, kakaknya.

Tenjo oge Lurr.. (SHORE MELEPAS PIDEO TERANYAR, ‘TAK TERKENDALI’ | TENJO LURR..)

Selain rumor yang beredar tentang album solo, Liam juga menolak kemungkinan tentang reuni pada 2016. Meski banyak dinantikan orang, kabar ini sepertinya tetap akan menjadi kabar burung yang berlalu begitu saja. Seorang informan bagi majalah musik NME menyatakan, “Tinggal tunggu waktu saja, mereka akan mengumumkan reuni”. Juru bicara Liam Gallagher telah mengkonfirmasi bahwa berita ini tidak berdasar.

Dalam sebuah pertunjukan, Noel Gallagher ditanyai seorang penonton: “Di mana Liam?”. Noel menjawab, “Demi kebaikan semua orang, seorang pelawak bertanya padaku, ‘Di mana Liam? Apakah dia seorang pelawak?’ ” Noel kemudian melanjutkan, “Liam sedang melihat dirinya sendiri di cermin”. Patut dinanti apakah Liam akhirnya berdamai dengan dirinya sendiri dan memutuskan sudah saatnya kembali bersama Oasis. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321283″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.