LINKIN PARK KEUR SIBUK GARAP ALBUM ANYAR

Saya sedang berada di studio bersama , kami sedang membuat banyak materi dan melakukan berbagai percobaan dengan berbagai arah kemanapun ini pergi.” Begitu juga kami tengah fokus kepada melodi dan lirik. Jadi, saya belum tahu akan seperti apa album ini nantinya,” tutur Mike Shinoda, sang Vokalis, dikutip Rollingstone

 dikabarkan sedang menggarap album ketujuh yang direncanakan rilis pada semester kedua tahun ini.

Shinoda baru saja membuat sebuah remix lagu dari proyek sampingannya, Fort Minor, yang berjudul “Get A Dog”. Ia menampik album baru Linkin Park akan mirip seperti lagu tersebut. “Meski demikian, saya merasa ada sebagian dari diri saya, sebagai pribadi dan juga seniman yang saya kenal dalam setiap album tempat saya mencari inspirasi. Saya mendapatkan hal itu melalui berbagai pengalaman dengan orang-orang di sekitar saya,” aku Shinoda.

Tenjo oge Lurr.. (BLACK SABBATH REK LUNCURKEUN 4 LAGU ANYAR TERAKHIR)

Linkin Park terakhir kali mengeluarkan album pada 2014 lalu, berjudul The Hunting Party yang bernuansa alter-metal. Sebanyak 17 tur yang sudah dijadwalkan untuk album tersebut terpaksa dibatalkan akibat vokalis lainnya, Chester Bennington, mengalami cidera kaki. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325790″]

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.