LOUIS TOMLINSON AKUI BAHWA AYEUNAH IA KINI MENJADI SEORANG BAPA

SebelumnyasSetelah begitu banyak spekulasi, penyanyi anggota kelompok One Direction itu mengirimkan cuitan di Twitter untuk mengumumkan bahwa bayinya lahir pada hari Jumat (22/01). “Dia sehat dan menakjubkan. Saya sangat senang,” kata Tomlinson di Twitter.

Tahun lalu muncul banyak laporan yang menyatakan bahwa Tomlinson akan mempunyai bayi bersama kekasihnya seorang penata gaya asal Amerika Serikat Briana Jungwirth. Namun tidak pernah ada pernyataan resmi di media mengenai hal tersebut, walaupun Tomlinson kemudian membenarkan berita itu pada sebuah acara televisi di Amerika Serikat.

Tenjo oge Lurr.. (SUAMI MALAH SELFIE KETIKA ISTRI MENGHEJEUN MELAHIRKAN PUTRINYA ! AYA-AYA WAE !)

Ketia pewawancara mengucapkan selamat dalam wawancara televisi itu, Tomlinson menjawab dengan gugup, “Terima kasih, yah, ehmm, jelas ini saat yang seru, jadi, ehhh, saya sangat senang, terima kasih.”

Tomlinson merupakan anggota pertama One Direction yang menjadi seorang ayah, walaupun nama anaknya masih belum diumumkan. Secara penuh teka teki, rekan segrup Tomlinson, Harry Styles mengirimkan cuitan “bunga di mana-mana”, mungkin untuk menyalami bayi Tomlinson. (Bobotoh.id/bbcindonesia)

[socialpoll id=”2326279″]

[socialpoll id=”2324516″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.