LUKMAN NIODE: JAUHKEUN POLITIK TI OLAH RAGA!

Master plan renovasi stadion senayan sudah ada sejak Indonesia dipilih menjadi tuan rumah Asian Games 2018 pada September 2014,” ujar , Wakil Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima). “Namun, hingga saat ini belum ada pemilihan kontraktor oleh panitia penyelenggara. Padahal, renovasi bisa segera dilakukan setelah memilih kontraktor yang akan membangun,” tutur Lukman yang juga mantan perenang nasional itu, dikutip Juaranet.

Stadion Renang ini bakal menjadi arena yang menggelar cabang akuatik dalam pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia. Meski telah direncanakan untuk direnovasi, hingga saat ini proses renovasi belum dilakukan.

Tenjo oge Lurr.. (PEMERINTAH REK JUAL MAHAL SOAL TUAN RUMAH ASIAN GAMES)

“PB PRSI, Kemenpora, PU, harus duduk bersama dan membahas hal ini. Tinggal memilih kontraktor yang diakui FINA dan siapa kontraktor nasional yang bekerja sama untuk membangun,” jelas Lukman. Namun, sering kali unsur dimasukkan dalam sehingga keputusan kerap menjadi lama. Karena itu, sebaiknya jauhkan dari olah raga,” sambungnya

“Seandainya, INASGOC (penyelenggara Asian Games) sudah menentukan siapa konstruktor asing dan lokal, maka pengerjaan total bisa memakan waktu sekitar satu tahun.” tutupnya. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2325282″]
[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.