LUMAYAN, PERSIB BOGA “BEKEL” BUAT LAWAN PBR !

Persib Bandung menggelar laga melawan PS. Setia di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (8/1/2016) pagi. Pada laga tersebut, berhasil menggunduli tim berjersey hijau-hijau dengan skor 7-1. Masing-masing gol dicetak Gian Zola, Atep, Tantan, Sugianto, Febry Haryadi, M. Agung Pribadi dan Rudiyana. Menanggapi hasil dari ujicobanya, Pelatih Persib, mengatakan, laga ini sebagai persiapan melawan Persipasi Bandung Raya () yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (16/1/2016).

“uji coba di lapang besar.. Ya karena selama ini kita latihan di lapang Ciujung terus dan pemain tak pernah lengkap dan kali ini lumayan lengkap. Untuk pertandingan kali ini sebagai ajang ujicoba lawan PBR di Bekasi Tanggal 16 Januari nanti,” ungkap pelatih yang akrab disapa usai pertandingan.

Ieu Rame Lur : Saha Gaganti Messi di Cover FIFA 2017 ?! Bobotoh : Rudiyana !!

Djanur pun mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan pagi tadi, “Saya lihat ada sih barusan yang kembali normal penampilannya. Karena selama ini latihan di lapangan kecil terua ada sedikit pengaruh tapi saya puas dengan penampilan mereka,” tukasnya. (.id/GD/HL)

[socialpoll id=”2322100″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.