INNALILLAHI.. BOM BUNUH DIRI DI MESJID KAMERUN, 10 ORANG TEWAS

Serangan bunuh diri di sebuah masjid di utara pada Rabu (13/1) menewaskan sedikitnya 10 orang dan melukai setidaknya satu orang. Serangan ini merupakan serangan terbaru yang diduga terkait dengan pemberontakan kelompok militan Boko Haram. Kelompok militan yang berasal dari wilayah timur laut Nigeria itu kerap meluncurkan serangan di negara tetangga, seperti , Chad dan Niger sejak tahun lalu.

Sejumlah serangan yang meletus di Kamerun baru-baru ini diluncurkan oleh perempuan.”Serangan bunuh diri berlangsung pukul 5.40 pagi [waktu setempat] di masjid di Kouyape. Terdapat 13 jasad, termasuk orang yang meledakkan dirinya dan satu orang terluka,” kata seorang pejabat lokal senior yang menolak namanya dipublikasikan.

Pejabat senior setempat lainnya menyebutkan sedikitnya 10 orang tewas.

Tenjo oge Lurr.. (GARA GARA BOM, MEDSOS DI CHINA PINUH AMBÉK KA KORUT | TENJO MEME NA LURR..)

Kamerun turut berpartisipasi dalam pasukan regional berjumlah 8.700 tentara yang dipimpin Nigeria dalam memerangi militan. Pasukan ini diperkirakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun ini. Amerika Serikat mengirimkan perlengkapan militer dan pasukan ke negara Afrika tengah ini untuk membantu memerangi militan. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.