M. RIDWAN BUKA SUARA !! NAON CENAH ?!

Salah seorang mantan punggawa , M. Ridwan akhirnya memutuskan untuk hengkang dari . Keputusan itu diambil setelah tidak adanya kelanjutan pembahasan kontrak yang dilakukan pihak PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB). Ridwan sendiri mengaku jika dirinya terakhir kali melakukan komunikasi dengan PT. PBB saat membicarakan kontrak Piala Presiden 2015 dan setelahnya, pihak PT. PBB tidak menghubunginya kembali.

Namun Ridwan tidak memungkiri jika dirinya masih tetap berkomunikasi dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Ia menegaskan, pembicaarn dengan Umuh hanya sekedar obrolan antara bapak dan anak dan tidak membicarakan terkait kontraknya bersama tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

Ieu Rame Lur : Ieu Tanggapan Tantan Pasca Menclengnya Firman Utina cs !!

“Pertemuan saya dengan manajemen terjadi terakhir kalinya saat membicarakan soal kontrak. Karena tidak adanya komunikasi, mungkin saya juga tidak dipertahankan lagi. Kalau komunikasi dengan Pak Haji (Manajer Persib Umuh Muchtar) itu sebatas bapak dengan anak, menanyakan kabar dan lain-lain, bukan masalah Pe‎rsib,” kata Ridwan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323110″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.