MADONNA REK KONSER DI SINGAPUR LURR.. | KHEUSES +18

Siapa yang tak kenal dengan diva pop dunia ini, . Ia telah mengumumkan rencana pertamanya di Singapura. Madonna akan tampil di National Stadium pada 28 Februari mendatang. yang merupakan rangkaian Rebel Heart Tour ini diberikan rating R18 yang artinya melarang penonton di bawah usia 18 tahun untuk ikut menyaksikan seperti dilansir Today Online,.

Rebel Heart Tour menjadi ajang promosi untuk album terbaru Madonna Rebel Heart. Selain itu, para penggemar lama juga tetap bisa menikmati karena hits seperti “Material Girl,” “Dress You Up,” “Lucky Star” dan lain-lain tetap akan dimainkan. Tiket dijual mulai 12 Januari mendatang dengan rentang harga mulai dari SGD 108 (sekitar Rp 1,047 juta) sampai SGD 1,288 (sekitar Rp 12,5 juta).

Rebel Heart merupakan album ketiga belas yang dirilis oleh Madonna sejak Maret 2015. Kanye West, Diplo, Avicii ikut membantu menciptakan dan memproduseri beberapa lagu di album tersebut. Rebel Heart langsung meroket mencapai posisi nomor 2 di Billboard 200 ketika pertama kali diluncurkan serta mendapatkan banyak pujian dari para kritikus . Tenjo oge Lurr.. (TiIKET KONSER RUMAH EFEK RUMAH KACA DI JAKARTA BÉAK KAJUAL | BEUUHH..)

Madonna sudah berkarya lebih dari tiga puluh tahun. Di usia lima puluh tujuh tahun, belum terlihat tanda-tanda bahwa dia akan berhenti. Pada 2008, Madonna telah dilantik masuk ke dalam Rock and Roll Hall of Fame. (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321633″]


[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.