MAHARANY, TATO PERSIB & PENGAJUAN PROPOSAL NIKAH KA MANAJER PERSIB !

IMG_20160129_100218

Sebagai bentuk kecintaannya kepada Persib, wanita bernama Maharany Rhara rela merajah tubuhnya dengan logo . Tak ada alasan khusus dibalik tatto tersebut. ia mengatakan, hal itu hanya bentuk spontanitas saja. “Karena Persib sudah mendarah daging, ngga ada rencana cuma tiba-tiba timbul rasa aja pingin tato lambang Persib,” ujar dara kelahiran 6 Mei 1992 ini.

Hal “nyelenah” yang dilakukannya itu ternyata mendapat dukungan dari keluarga, “Respon keluarga cukup baik karena mereka sudah tau kalau aku loyal sama Persib,” akunya.

Ieu Rame Lur : Wanita Ini Rela Meneukteuk Rambut Saat Persib Juara !

Tidak hanya merajah tubuhnya dengan tatoo Persib, Ia pun kadang harus bolos kerja hanya karena ingin menyaksikan laga Persib di Stadion. Bahkan, Ia berniat mengajukan proposal kepada Manajer Persib Umuh Muchtar untuk modal nikahnya nanti. “Mau ngajuin proposal ka Pa Haji Umuh, di waro moalnya kan aku loyal ka Persib rek menta sumbangan ka Persib,” ungkap Rany bertanya tekekeh.

Ketika disinggung tentang pemain asing Persib yang baru saja direkrut, Ia mengatakan setiap pemain harus mempunyai tanggung jawab, “Cocok ngga cocok nu penting alus mainnya terus tanggung jawab ka Persib yang sudah memilih dia, kata aku mah ya cocok sih,” tukasnya. (.di/HL)

[socialpoll id=”2328061″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.