MANAJEMEN MEMÈRÈ MANDAT PENUH BUAT DEJAN !

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB),  Glenn Sugita memberikan mandat penuh kepada Dejan Antonic terkait keikutsertaan Persib Bandung di beberapa turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Persib Bandung pun akan kembali menjadwal ulang rencana turnamen yang akan dikutinya pasca wacana digulirkannya Indonesia Super Competition (ISC) oleh PT. Liga Indonesia selaku operatornya.

Oleh karena itu, Maung Bandung belum memutuskan keikutsertaannya dalam dua turnamen yang akan digelar bulan Februari mendatang yakni Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Wali Kota Padang.

“Kita akan menyerahkan semuanya kepada pelatih baru (Dejan Antonic). Persib akan ikut yang mana. Tapi yang diutamakan adalah ISC pada bulan Maret,” ungkap Glenn dalam jumpa persnya di Graha Persib, Jalan Sulanjajana No. 17, Bandung, Rabu (20/2/2016) petang.

Ieu Rame Lur : Jadi Nahkoda Kapal Persib Dejan Kacida Bungahna !

Keputusan manajemen Persib tersebut agar Dejan mempunyai waktu untuk mempersiapkan semuanya termasuk program latihan yang akan diberikannya kepada Atep cs. “Kami tidak ingin Persib tidak siap dalam mengikuti turnamen, nanti malah babak belur. Jadi kami beri waktu kepada Dejan untuk membangun tim dan mempersiapkan semuanya,” ujarnya. (bobotoh.id/HL) 

[socialpoll id=”2324516″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.