MANTAN BEK CHELSEA IEU RESMI BUBARAN SAMA ROMA ! EULEUH..

Setelah penampilan yang tidak terlalu gemilang bersama , Ashley Cole akhirnya resmi mengakhiri kontraknya. Indikasi kepindahan Cole sudah terlihat ketika ia tidak ikut serta dengan skuat sejak pramusim dan tidak masuk dalam rencana jangka panjang klub, termasuk ketika pelatih baru Luciano Spalletti datang ke Olimpico.

Bek asal itu dikabarkan dekat dengan salah satu klub Major League Soccer. Selasa sore (19/1) waktu setempat, Roma merilis pernyataan resmi terkait pemutusan kontrak Cole secara musyawarah. “Sang bek berusia 35 tahun bergabung dengan Roma pada Juli 2014 menyusul perjalanan karier bersama Crystal Palace, Arsenal, dan ,” ungkap pernyataan resmi tersebut dilansir goal.

Ieu rame lur: KUSABAB IEU, JAMES AKAN TINGGALKAN MADRID DEMI EMYU ?

“Setelah melakoni debutnya bersama GIallorossi pada 30 Agustus 2014 dalam kemenangan 2-0 atas Fiorentina, Cole mencatatkan total 11 penampilan di Serie A ditambah lima penampilan di Coppa Italia dan Liga Champions. Pihak klub ingin berterima kasih pada Cole atas komitmennya selama bertahan di Roma dan berharap yang terbaik untuk karir masa depannya.”

Cole diyakini bakal bergabung dengan Los Angeles Galaxy. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325177″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.