MANTAN BINTANG AC MILAN IEU RESMI PERKUAT CHELSEA !

Seperti yang sudah diprediksi, akhirnya mengonfirmasi kedatangan Alexandre dari Corinthians dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015/16.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar transfer Pato ke Stamford Bridge sudah ramai berembus dengan sang striker sudah terlebih dulu membocorkan transfer ini pada Rabu (27/1) lalu. Pada Jumat (29/1) malam waktu lokal, Chelsea akhirnya berhasil menuntaskan kepindahan eks bintang AC ini. Menyusul diumumkannya kesepakatan ini, Pato mengaku girang.

Ieu rame lur: SENIN (1/2/2016), BOBOTOH HARUS NYIAPKEUN KAMERA !

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tak sabar untuk bermain dan bertemu dengan rekan setim baru,” tutur Pato di laman resmi Chelsea. “Saya berterima kasih kepada Chelsea atas dukungannya dan semoga saya berhasil membayar kepercayaan dari klub dan fans,” ungkap striker berusia 26 tahun itu.

Pato sempat menjulang berkat kariernya bersama AC Milan pada 2007 hingga 2013 sebelum kembali ke Brasil untuk memperkuat Corinthians. Selama dua tahun terakhir ia dipinjamkan ke Sao Paulo dan berhasil menemukan kembali performanya lewat torehan 15 gol dari 47 laga di sepanjang 2015. (.id/RF)

[socialpoll id=”2318734″]


 

[socialpoll id=”2325755″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.