MANTAN PAMAÉN PERSIB ÈRÈK BERLABUH KA LIGA AMADORA !

Satu per satu pesepak bola top Indonesia cabut ke luar negeri. Konflik berkepanjangan antara PSSI dengan Kemenpora yang membuat kompetisi mati suri jadi alasan utama. Rumor transfer terkini menyebut dua pelanggan Timnas Indonesia, Hamka Hamzah dan Sinaga bersiap bermain di Liga Timor Leste.

Seperti dikutip dari bola.com, keduanya bakal berangkat ke Dili pada akhir pekan depan.”Mereka akan terbang ke Dili pada 1 Februari 2016. Klub mana tempat mereka bermain, tunggu saja kabar selanjutnya,” kata sang sumber yang berencana buka-bukaan setelah proses administrasi kepindahan kedua pemain beres.

Ieu rame lur: UWOOW ! FC PORTO RÉK MENCOKOT BOAZ SALOSSA !

Baik Hamka maupun Ferdinand kini berstatus bebas kontrak. Hamka baru saja mengundurkan diri dari Pusamania Borneo FC, pasca klubnya tersingkir dari semifinal Piala Jenderal Sudirman. Sebenarnya sang bek yang berstatus kapten Tim Pesut Etam, masuk daftar pemain yang dipertahankan klub.Hanya saja sang pemain di penyisihan PJS sempat berkaul akan mengundurkan diri bila Borneo FC gagal juara ia akan mundur dari tim.

Stopper asal Makassar tersebut lewat akun Instagram pribadinya sudah pamitan ke suporter Borneo FC. “Terima kasih banyak PBFC, khususnya adik saya Nabil Hussein, dan masyarakat Samarinda yang selalu percaya dengan saya. Saatnya saya berpamitan,” tulis Hamka Hamzah. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325987″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.