MANTAN STRIKER PERSIB ASUP RADAR PSM MAKASSAR !!

Mantan striker , dibidik PSM Makassar. Saat ini Ferdinand masih resmi tercatat sebagai pemain Sriwijaya FC. Kontrak eks pemain Persiwa Wamena ini akan berakhir pada Januari 2016. Direkrut PSM, Sumirlan mengatakan, pihaknya sudah lama memburu striker yang terkenal temprament ini. Apalagi, Ferdinand memiliki kedekatan dengan Makassar karena pemain jebolan Persib Junior itu berdomisili di Kota Daeng.

“Di balik sikapnya yang tempramental, Ferdinand adalah pemain yang bertanggung jawab buat tim. Dia juga bertipe pemain yang tidak mau kalah,” jelas Sumirlan dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Sabah Memere Respon Positif Buat Dado !! Jadi Dikontrak ?!

Sumirlan merujuk penampilan Ferdinand bersama PSM di Piala Presiden 2015. Meski gagal membawa Juku Eja menembus semifinal, aksi mantan pemain Persib Bandung ini membawa warna baru di Juku Eja. Kalau pun Ferdinand terlibat keributan saat PSM berduel dengan Mitra Kukar di leg kedua babak 8 besar, hal itu tidak membuat manajemen PSM menilainya negatif. “Suasana saat itu memang panas karena wasit tidak bisa memimpin dengan fair. Saya juga sempat emosi saat itu,” jelas Sumirlan.

Peluang PSM mendapatkan tanda tangan Ferdinand cukup besar. Apalagi, pada berbagai kesempatan, Ferdinand Sinaga tanpa sungkan menyatakan keinginannya dikontrak permanen oleh PSM. Faktor keluarga jadi alasan utama Ferdinand memilih PS”Saya berdomisili di Makassar. Bermain di PSM membuat saya bisa punya waktu berkumpul dengan keluarga,” ungkapnya. (.id/HL/bola.com)

[socialpoll id=”2320575″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.