MARCELL SIAHAAN SEBUT JOEY ALEXANDER BISA NGA-TRIGGER MOTIPASI

“Semoga bisa menjadi atau pemicu untuk kita semua. Kita jangan hanya ‘oh Joey keren’, tetapi juga harus termovitasi bahwa anak-anak seperti Joey ini banyak sebenarnya,” ujar Marcell, baru-baru ini.

Penyanyi mengatakan, prestasi yang ditunjukkan oleh pianis Joey Alexander dengan membawa nama Indonesia dalam ajang Grammy Awards 2016 bakal memicu motivasi anak bangsa lainnya untuk berkarya di kancah internasional.

Dalam ajang tersebut, Joey mendapatkan dua nominasi pada kategori Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagu “Giant Steps”.

Ieu rame Lurr.. (EMBUNG DISEBUT JENIUS JAZZ, JOEY ALEXANDER: “SAYAH MAH INGIN DISEBUT MUSISI JAZZ WEE..”)

Dari pencapaian tersebut, kata Marcell, “Joey yang pasti genius sekali. Dia itu aset bangsa. Saya berharap, rakyat kita, intinya pemerintah sih, bisa melihat ini sebagai sesuatu yang perlu dijaga.”

“Jadi, tidak menjadi sekadar seru-seruan aja di socmed, ‘Oh ini anak Indonesia dengan hastag kami cinta Indonesia atau hastag lainnya’, tetapi ini benar-benar aset yang harus dijaga dan dibimbing,” lanjutnya. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326979″]

[socialpoll id=”2326739″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.