MASJID DI INGGRIS MENOLAK USULAN DIDATA JEUNG DIPARIKSA MADRASAH

Nampak ada udang di balik batu, mungkin itu dasarnya bagi dewan di , yang menyatakan ‘dengan tegas’ menolak usulan pemerintah yang mewajibkan madrasah di untuk didaftar dan diperiksa. yang mewakili 400 menyatakan hal tersebut ‘mengganggu’ kebebasan beragama. Sekolah tambahan untuk siswa itu harus mematuhi rencana peningkatan pengawasan yang lebih ketat ‘terkait pendidikan luar sekolah’ jika rencana ini diterapkan.

Konsultasi pemerintah tentang usulan ini akan ditutup pada hari Senin (11/01).

Perdana Menteri Inggris, David Cameron, memperingatkan ‘ketidaktoleransian pengajaran harus dihentikan’. Tetapi para pemimpin masjid mengatakan rencana ini didasarkan pada ‘asumsi  yang salah bahwa radikalisasi terjadi di sejumlah madrasah’ dan kontrol dan pengawasan terhadap pengajaran akan ‘secara efektif mengarah kepada sebuah bentuk ekspresi keagamaan yang dilarang pemerintah’. Tenjo oge Lurr.. (IKLAN DONALD TRUMP BERISI LARANGAN BAGI ORANG MUSLIM MASUK KE AS! | BEUUHHH..)

Mereka mengatakan rencana pendaftaran dan pemeriksaan ‘merusak legitimasi hak penganut keyakinan untuk mengajarkan anak-anaknya keyakinan mereka’. Pemimpin masjid juga mempermasalahkan penggunaan istilah ‘ekstremisme’ karena diartikan secara kabur dan berpotensi menyamaratakan. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.