MAX HAVELAAR RILIS SINGLE ANYAR, “TUMARITIS”

Band rock modern asal Jakarta, pada Rabu (6/1) ini melepas terbaru berjudul “Tumaritis”. Melalui rilis pers, yang dibentuk pada 2010 ini menjelaskan bahwa “Tumaritis” merupakan perkenalan awal bagi penuh mereka yang akan segera dirilis. Setelah memperkenalkan diri melalui single “Suara Kita Suara Tuhan” pada 2012 silam.

Band yang diperkuat vokalis sekaligus gitaris Dedidude, keyboardistMuhammad Asranur, gitaris David Q Lintang, drummer Timur Segara, dan pemain bass Teddy Satrio ini mengungkapkan lirik lagu “Tumaritis” adalah tentang pertanyaan dan kegundahan bagaimana konsep kehidupan yang sering diterima seringkali berseberangan dengan kondisi yang dihadapi.

“Dari dulu kita banyak menerima cerita dari orang tua, guru, buku-buku, dan kitab-kitab tentang kerukunan, keramahan dan kehebatan bangsa kita. Tapi ketika kita dihadapkan dengan berbagai peristiwa pembunuhan, perusakan, dan pelarangan atas nama politik, agama dan moral, banyak pertanyaan yang terus menggantung di benak kita,” ungkap Max Havelaar melalui rilis pers. Tenjo oge Lurr.. (SKA: SENTIMENTAL MOODS, RILIS LAGU STAR WARS |‘THE IMPERIAL MARCH’)

Mereka kemudian melanjutkan: “Tumaritis adalah mitologi di dalam dunia pewayangan yang secara turun temurun diturunkan oleh leluhur kita. Tumaritis adalah tempat idaman di mana semua kebaikan (juga keburukan) hidup berdampingan secara harmonis. Tumaritis adalah tempat dimana kita bisa hidup ideal, berdampingan satu sama lain tanpa pernah merasa takut akan perasaan untuk ditindas.” (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321651″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.