MENEER VAN GAAL MAKIN TERTEKAN DI OLD TRAFFORD !

Desakan agar manajer Manchester United Louis van Gaal segera hengkang dari Old Trafford semakin kencang. Pasalnya, prestasi pelatih asal Belanda itu, selama menukangi terus menurun.

Dikutip dari liputan6, sebelum manajemen klub mengeluarkan surat pemecatan, Van Gaal diminta memilih untuk mundur. Bahkan, seperti dilansir Guardian, Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward telah meminta Van Gaal agar mendiskusikan masa depannya dengan keluarganya di Belanda.

Ieu rame lur: VIDEO & PROFIL SINGKAT CALON PAMAÉN PERSIB, MARKO KRASIC!

Dan, terkait dengan permintaan itu, Woodward dan Van Gaal akan menggelar pertemuan setelah ia kembali memimpin latihan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Seperti diketahui, Van Gaal kembali ke Belanda untuk menghadiri ulang tahun putrinya. Woodward sebetulnya sudah lama telah berbicara kepada pelatih 64 tahun itu agar mengundurkan diri. Permintaan itu diajukan selama dua kali, antara 19 Desember 2015 dan 2 Januari 2016.

Namun, meski tekanan untuk mundur semakin kuat, Van Gaal diyakini bakal bertahan. Mantan pelatih timnas Belanda itu memiliki alasan kuat untuk mempertahankan jabatannya. Van Gaal sendiri sebenarnya mengaku merasa sudah tidak nyaman lagi bersama MU. Dia sangat tertekan. Ketika digelar Boxing Day, Van Gaal sempat menjawab pertanyaan mengenai masa depannya di MU dengan mengatakan. “Dengan kemauan sendiri, saya dapat mengundurkan diri.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2317579″]


 

[socialpoll id=”2327089″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.