MENÈNJO KEGIATAN VIKING TAIWAN DITENGAH SUHU EKSTREM !

yadi_taiwan

Salah satu distrik Viking dari luar negeri, menggelar agenda rutin yang dilakukan dua bulan sekali. Bertempat disekitaran taman Station Neili, Zhonghua Rd., Sec. 1, No. 267, Zhongli, Taoyuan, Taiwan, para anggota berkumpul untuk membicarakan rencana-rencana kegiatan yang akan mereka lakukan kedepan.

Menurut laporan kontributor .id dari Taiwan, Yadi Supriyadi dengan akun twitter @D13_asmarandana mereka menggelar kegiatan ini ditengah cuaca yang kurang bersahabat. Suhu ektrem 1 hingga 2 derajat celsiun kini tengah melanda negara Taiwan. Saat berkumpul seluruh anggota Viking Taiwan yang datang menganakan jaket tebal, kupluk (punutup kepala) dan tak lupa syal . Dalam pertemuannya tersebut, ada beberapa agenda yang dilakukan.

Ieu Rame Lur : Menenjo Kebiasaan Sebagian Orang Indonesia Saat Hujan Salju Di Jepang !

“Kegiatan di isi dengan pembahasan evaluasi sekaligus pembubaran ke panitiaan Anniversary 2 tahun Viking Taiwan dan yang lainya acara photo-photo kebetulan saat itu Taiwan lagi turun salju walapun sedikit, peristiwa turunnya salju di negeri Formosa ini merupaka hal langka karena hanya terjadi 10 tahun sekali,”

Momen langka tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk bermain dengan salju dan yang tak kalah penting mencari spot foto yang keren. Walau salju yang ada disini tak begitu banyak, tak bisa dibuat menjadi boneka salju seperti halnya di Eropa atau Amarika, tapi kami sangat senang,” (bobotoh.id/Kontributor Taiwan/Yadi Supriyadi)

2512016_YADI_VT

[socialpoll id=”2326511″]


 

[socialpoll id=”2325963″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.