MENENJO PAWAI JUARA PJS MITRA KUKAR DI TENGGARONG !

Keberhasilan Mitra Kukar menjadi juara di Piala Jenderal Sudirman, membuat masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) bergembira. Klub berjulukan Naga Mekes itu menggelar acara Pesta Rakyat untuk merayakan gelar pertama yang mereka raih pada Sabtu (30/01/2016).

Seperti dilansir bola.com, para pemain dan pelatih memutari tiga kota yang ada di Kaltim, yakni Balikpapan, Samarinda, dan . Mereka akan mengarak trofi Piala Jenderal Sudirman menggunakan bus terbuka, sama seperti yang dilakukan oleh Bandung beberapa waktu yang lalu seusai memenangi Piala Presiden 2015.

Ieu rame lur: 330 BOBOTOH SATUJU PERSIB DATANGKEUN MARKO, 223 LAINYA MALAH BERTANYA !

Para suporter Mitra Kukar, dan masyarakat Kaltim tumpah ruah di sepanjang jalan yang dilewati oleh para bus konvoi. Mereka kompak memakai kuning yang merupakan warna kebesaran dari Mitra Kukar.

Arak-arakan Tim Naga Mekes berakhir di kantor Bupati Kutai Kartanegara. Kemudian para pemain dan pelatih akan menaiki panggung yang disediakan oleh panitia pesta rakyat perayaan juara Piala Jenderal Sudirman. Hiburan yang melibatkan artis-artis ibu kota menjadi suguhan akhir sesi acara.

“Halaman Parkir Kantor Bupati Kukar sdh ramai dng rombong bakso, buryam, batagor dll, GRATIS!! #PestaRakyatKukar,” demikian bunyi twit  akun resmi Twitter Mitra Kukar pada Sabtu (30/1/2016) pagi. (.id/RF)

[socialpoll id=”2318712″]


 

[socialpoll id=”2327784″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.