MENGAPA SUARA LALAKI MENDADAK LEMBUT SAAT DITELEPON PACAR? BEUUUHH…

Dilansir CNNIndonesia.com, dari Men’s Health, kondisi seperti ini dikenal sebagai boyfriend voice. Anda mungkin tak sadar melakukan hal ini. Penurunan suara jadi lebih halus ini biasanya terjadi secara otomatis. Akan tetapi, jangan takut, Anda bukan satu-satunya yang melakukan hal ini. Teman Anda juga melakukannya secara tak sadar saat menjawab panggilan telepon dari kekasihnya.

Menurut David Puts, Ph.D, associate professor of anthropology di Penn State University mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah respon evolusioner dari pria untuk menjawab dengan tenang dan menurunkan tingkat suaranya ketika bicara dengan lawan jenisnya. “Dia secara tidak langsung menyampaikan kelembutan, kepercayaan dan menurunkan agresivitas,” kata Puts. “Boyfriend voice Anda mungkin terdengar mengganggu untuk teman-teman pria Anda. Hal ini karena mereka mengenali suara ini sebagai suara feminin.”

Ketika seorang pria ingin merasa lebih dominan secara fisik terhadap pria lainnya dia akan menurunkan nada suaranya. Sama halnya seperti binatang yang mungkin akan membusungkan bulu dadanya saat bertarung agar terlihat lebih besar dan mengancam. Beberapa orang mungkin mengubah nada suaranya dari tinggi dan rendah ketika bicara dengan perempuan.  Tenjo oge Lurr.. (MUN EUWEUH NU MISLEUK, MANUSIA TAKKAN PERNAH ADA | WEEEHH…)

Nada suara naik dan turun seperti gaya bernyanyi ini merupakan pendekatan yang memungkinkan Anda untuk memberikan sinyal maskulin sekaligus kelembutan pada lawan ini. Hal ini merupakan hasil dari sebuah studi di Kolombia. Mereka menganalisa ketika bicara dengan perempuan cantik. Penulis Juan David Leongomez Ph.D juga mengungkapkan bahwa nada suara yang naik turun seperti gaya bernyanyi ini dianggap lebih menarik dari suara yang datar.  (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323503″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.