MENYIEUN MASALAH DEUI, SUAREZ TERANCAM SANKSI !

Dibalik kesuksesan meraih kemenangan di laga melawan dengan skor 4-1 pada leg pertama babak delapan besar Copa del Rey, Kamis (7/1/2016) di Stadion Camp Nou, ternyata sempat dinodai sebuah insiden. Insiden tersebut, seperti dikatakan wasit Juan Martinez Manuera yang memimpin laga itu terjadi di lorong pemain. Adalah Luis yang kali ini terlibat perselisihan dengan pemain dengan cara memancing emosi pemain dari kubu lawan. Insiden tersebut memaksa petugas keamanan dan pelatih kedua kubu untuk menengahi mereka.

“Di lorong, pemain nomor 9 Luis Suarez berteriak ke arah pemain Espanyol saat mereka tengah naik ke tangga,” tulis laporan tersebut dilansir liputan6. “Saya menunggumu, datanglah ke sini! Anda menghabiskan tempat.’

Ieu rame lur: DIPECAT MADRID, IEU KOMENTAR BENITEZ ! KUMAHA CENAH ?

Menurut Munuera, hal itu memicu konfrontasi di antara pemain kedua klub dan membuat petugas keamanan, termasuk pelatih kedua tim, terpaksa melibatkan diri. Pertandingan Barcelona kontra Espanyol terbilang panas. Dua pemain Espanyol Hernan Perez dan Pape Diop diusir wasit di babak kedua. Terkait pemberian kartu merah ini, sang pengadil lapangan mengklaim dalam laporannya bahwa Diop diusir setelah mengucapakan kalimat berikut kepada lawannya. “Saya buang kotoran ke arah ibumu yang pelacur.”

Ulah tak terpuji Suarez ini bisa saja membuat pemain asal Uruguay ini terancam . Beberapa waktu lalu Suarez sempat menjalani larangan tampil pada laga internasional. Vonis itu diberikan lantaran Suarez menggigit pemain Italia, Giorgio Chiellini, pada Piala Dunia 2014.

[socialpoll id=”2321805”]


 

[socialpoll id=”2321497″]

(Bobotoh.id/RF)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.