MESRANYA DUA ANJING INI MENARIK PERHATIAN RIBUAN ORANG !

Sebuah video yang menunjukkan persahabatan dua ekor telah menarik perhatian banyak orang. Video tersebut menunjukkan seekor bernama Lottie yang memeluk sahabatnya Grizzly. Sang pemilik mengaku tak pernah mengajarkan pada kedua anjingnya bagaimana cara untuk memeluk sebelumnya. Video tersebut kini telah ditonton lebih dari 23 juta kali dan dibagikan lebih dari 500 ribu kali.

Dua anjing yang berjenis border collie dan anjing gembala Jerman itu dinamai Lottie dan Grizzly oleh sang pemiliknya, Tylor Duguay. Taylor menyebutkan cinta dan kasih sayang di antara dua ekor anjing ini 100% nyata. Taylor mengadopsi dan menyelamatkan kedua anjing itu saat mereka masih kecil. “Lottie dan Grizzly tak terpisahkan sejak pertama kali mereka bertemu,” ujar Taylor.

Ieu rame lur: ÈRÈK NONTON ?! TRIBUTE TO ROLLING STONE DI BANDUNG !

 

Mereka sangat senang duduk berdampingan. Mereka juga sangat senang pergi berpetualang ke luar, ikut hiking dengan tuannya. Netizen yang melihat persahabatan kedua anjing ini mengaku sangat menyukai bagaimana kedekatan keduanya. Banyak yang berpendapat amat jarang dua ekor anjing dapat begitu dekat satu sama lainnya.

Kedekatan mereka dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang. Betapa persahabatan, tidak hanya ada dirasakan oleh manusia saja. Saat melihat videonya, beberapa netizen bahkan mengaku menangis karena melihat indahnya persahabatan dua anjing ini.

[socialpoll id=”2324987″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.