MIYABI TABRAKAN, NAHA BANYAK DIKOMEN URANG INDONESIA DI YOUTUBE?

Maria Ozawa, bintang film panas asal Jepang, mendadak banyak dikomentari oleh orang Indonesia di layanan streaming . Apa penyebabnya? Begini ceritanya. Beberapa waktu lalu, artis seni peran yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini sedang dalam perjalanan menuju pemutaran perdana film terbarunya Nilalang di Filipina. Ozawa diketahui memang menjadi salah satu pemeran utama dalam film aksi horor buatan sineas Filipina tersebut.

Nah, di tengah perjalanan tersebut, mobil yang ditumpanginya tersebut menabrak mobil lain. Akibatnya, jalanan di sekitar lokasi tersebut menjadi macet. Tidak mau terlambat ke pemutaran film, sebagaimanaNextren rangkum dari The Web Magazine, Jumat (8/1/2016), langsung mengajak Ozawa untuk meminta maaf kepada pengemudi mobil yang ditabrak tersebut.

“Saya minta maaf. Kami sedang menuju ke pemutaran perdana film,” tutur Ozawa sambil melemparkan senyum dan memegang pipi sang pengemudi. Tidak diketahui apakah pengemudi tersebut langsung mengenali Ozawa atau tidak. Satu hal yang pasti, pengemudi ini bersedia memaafkan kejadian tersebut. Ia pun diketahui mengambil foto bersama Ozawa di lokasi itu. Tenjo oge Lurr.. (MARIA MAU TATO BERLOGO PERSIB ! DI BAGIAN TUBUH MANA, SAY ?)

 

 

Banyak dikomentari orang Indonesia

Kejadian tersebut sempat direkam dan diunggah ke YouTube. Tidak pasti siapa yang merekamnya, tetapi tampaknya oleh pengemudi mobil lain di sekitar lokasi. Video berdurasi 25 detik itu diunggah pada 15 Desember 2015 oleh seorang pengguna dengan nama Carlo Valenzone.
Menariknya, tanpa alasan yang jelas, video yang sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali ini banyak dikomentari oleh orang Indonesia. Kemungkinan, ini karena Ozawa cukup populer di Tanah Air. Ia memang pernah membintangi film buatan Indonesia, “Menculik Miyabi“.

Komentar yang ada kebanyakan menyatakan rasa irinya terhadap perlakuan Ozawa ke si pengemudi. “Malah foto-foto. Gw juga bakal gitu sih,” ujar salah satu pengguna. Adapula yang menyatakan kekagumannya terhadap Ozawa. “Neng Maria, kapan main film di Indonesia lagi nih? Saya pens berat neng Maria,” tutur yang lain. Meskipun begitu, banyak pula yang memberikan komentar bernada kasar dan juga nakal. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.