FARADAY, MOBIL LISTRIK IEU BISA MANGPRANG 300 KM/JAM | BEUHHH..

Ada kejutan di ajang Consumer Electronics Shows () 2016. Perusahaan rintisan pembuat meluncurkan hasil karyanya yang digosipkan sebagai perusahaan bayangan Apple untuk menyaingi Tesla itu, memberi nama pertamanya FFZERO1. Dikutip dari Tech Insider, FFZERO1 adalah mobil balap yang motor listriknya diklaim memiliki 1.000 daya kuda, dan bisa berjalan dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 3 detik.

2
Mobil dengan bentuk menyerupai Batman mobil itu memiliki total empat motor, masing-masing di satu rodanya, dan memiliki kecepatan maksimum 300 kilometer per jam. Mobil tersebut juga memiliki kemampuan pintar mempelajari setting-setting yang dikehendaki pengemudinya, dan menyesuaikannya secara otomatis.

 

3

4

 

5

 

6
Tenjo oge Lurr.. (MOBIL TERBANG TF-X BUATAN AMRIK | Jadi kendaraan listrik hybrid)

“Saya rasa ini adalah proyek yang paling mendebarkan yang pernah saya kerjakan,” ujar Richard Kim, Head of Designer Faraday Future. Mobil FFZERO1 masih merupakan mobil konsep, jadi belum bisa dibawa ke jalanan umum dalam waktu dekat. Perusahaan sendiri menargetkan mobil balap listrik  ciptaannya itu bisa mengaspal mulai 2020 nanti. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321516″]


[socialpoll id=”2317542″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.