MUN CAN BISA DISIPLIN, TAK PANTAS KENDARAI MOGE

Kombes Pol Muhammad Elia, Kepala Sub Direktorat Pembinaan Perpolisisan Masyarakat dan Pembinaan Masyarakat, Badan Peliharaan Keamanan Kepolisian Republik Indonesia (Kasubdit bin Polmas Binmas Baharkam Polri) mengatakan, forum ini akan jadi pintu pertama penyelesaian masalah di antara komunitas dan masyarakat. Sehingga tercipta satu kerukunan di masyarakat.

“Nantinya ketika ada masalah yang muncul, akan coba diselesaikan di dalam forum ini. Lebih dari itu, forum ini akan ikut mengedukasi para pengguna motor besar untuk selalu di manapun berada,” ujar Kombes Elia dikutip Kompas.com dari Otomania, Minggu (24/1/2016).

Ieu rame Lurr.. (AYA MOGE ASUP KA WILAYAH CAR FREE DAY ! EUWEUH KA ERA!)

Irianto Ibrahim, Sekertaris Jenderal Motor Besar Club Indonesia (MBC) sekaligus pimpinan FKPM motor besar mengatakan, “Pengguna motor besar harus dan wajib untuk tidak lagi meresahkan masyarakat, seperti arogansi di jalan dan melanggar aturan lalu lintas. Tidak hanya memeringatkan biker moge, tapi juga memberikan edukasi-edukasi positif,” ujarnya.

Irianto menambahkan, jika masih ada penguna sepeda motor besar yang bertindak negatif di jalan, sehingga meresahkan masyarakat, akan diberi sanksi.

“Sangki yang kami lakukan berawal dari teguran. Kemudian jika masih membandel maka bisa kami rekomendasikan kepada IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia ) atau organisasi yang menaungi biker tersebut untuk cabut kartu keanggotan.  Tidak pantas mereka menggunakan sepeda motor besar, jika tidak disiplin dan menghormati orang lain,” ujar Irianto. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2326405″]

[socialpoll id=”2325963″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.