NAPI KASUS PELECEHAN ANAK TEWAS GANTUNG DIRI DI LAPAS

Rahmat (28), seorang narapidana kasus pelecehan seksual terhadap anak, ditemukan tewas di dalam selnya di blok F, kamar 13, Lapas Klas 1 Makassar, Rabu (27/1/2016). “Penyebab seorang napi pelecehan seksual itu belum diketahui. Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan ditubuhnya. Dia menggunakan kain sarung,” kata Kepala Polsekta Rappocini Kompol Muari.

Muari menuturkan, hingga kini belum diketahuinya penyebab gantung diri Rahmat karena teman satu selnya tidak bisa dimintai keterangannya. Kata rekan satu sel Rahmat yang merupakan terpidana kasus pembunuhan, Rahmat mengalami stres dan tidak mau berbicara.

Ieu rame Lurr.. (WANITA CANTIK KURDI PILIH DARIPADA DITANGKAP ISIS)

“Rahmat ditemukan oleh Asrul Hamid yang bertugas sebagai pembantu blok sekitar pukul 07.20 di kamar tahananya blok F kamar 13. Rahmat sudah lama ditahan Klas 1 Makassar setelah divonis hukuman penjara selama 7 tahun dalam perkara tindak pidana perlindungan anak dan masa tahanannya akan selesai pada bulan 6 Juni 2016 mendatang,” ungkapnya.

Muari menambahkan, saat ini, jenazah Rahmat sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar menunggu dijemput oleh pihak keluarga. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.