NEYMAR AKAN DITUDUH PEMBUNUHAN PRESIDEN AMERIKA TAHUN 1963 ! EH ?

Belum tuntasnya kasus transfer membuat wakil presiden Carles Vilarrubi tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya. Vilarrubi menuduh adanya sebuah “mesin” yang sengaja bekerja untuk melawan . Hingga saat ini, kepindahan kontroversial dari Santos ke Barca pada 2013 lalu masih belum tuntas secara hukum. Februari mendatang, diminta hadir di pengadilan nasional Spanyol untuk memberikan keterangan lanjutan.

Saking berlarut-larutnya kasus tersebut, Vilarrubi bahkan menyebut bahwa Neymar nantinya akan dikaitkan dengan pembunuhan eks presiden Amerika Serikat John F Kennedy di Dallas pada 1963 silam alias saat sang penyerang Brasil belum lahir.

Ieu rame lur: UWOOW ! KABOGOH ANYAR NEYMAR PAMER TUBUH SEKSINYA !

“Setiap hari, Neymar bermain semakin baik dan orang-orang menikmatinya, namun kasus tersebut justru semakin rumit. Ada sebuah mesin yang bekerja untuk melawannya. Saya yakin, Neymar nanti lama-lama akan dituduh berada di Dallas, di hari ketika Kennedy dibunuh!” seru Vilarrubi kepada RAC-1 dilansir goal, Senin (18/1).

Selain itu, petinggi Barcelona ini turut menyatakan dukungannya kepada Real Madrid dan Atletico Madrid menyusul sanksi embargo transfer kepada kedua klub ibu kota Spanyol itu. “Jika Real dan Atletico berada di situasi sama seperti yang pernah dialami Barca, maka ini adalah sebuah ketidakadilan. Dalam kasus ini, kami harus bersikap suportif. Sanksi itu tidak adil,” tegas Vilarrubi.

[socialpoll id=”2318946″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.