NEYMAR: SAYA MAH MAU DILATIH SAMA DIA AH !

Sukses besar yang dicapai Pep ketika di membuat penasaran ingin bekerja sama dengan pria yang kini menukangi Bayern Munich tersebut. Nasib Guardiola sendiri mulai menemui titik terang setelah ia menyatakan tak akan memperpanjang kontrak di Allianz Arena dan ingin menjajal kompetisi Liga Primer Inggris. Manchester City disebut-sebut bakal menjadi tujuan berikut Guardiola musim depan.

Saat ditanya salah satu arsitek impiannya, Neymar mengatakan ingin bekerja sama dengan pelatih asal Spanyol itu. “Ya, ada satu orang: Guardiola adalah orang yang sangat saya kagumi dan saya ingin bekerja sama dengannya.” Dalam kesempatan yang sama, pemain kelahiran 22 tahun lalu ini membuka peluang berkarier di Amerika Serikat suatu hari nanti.

Ieu rame lur: FORTUNELLA ÈRÈK KEMBALI KE PERSIB ! KATA SUAMINYA !

“Sulit untuk mengatakan apakah saya ingin main di negara lain. Tidak ada yang tahu soal esok hari, tapi saya sangat bahagia di tempat saya berada sekarang di Barcelona. Saya memiliki keinginan kembali ke Brasil suatu saat dan saya juga ingin main di AS – dua negara tersebut adalah tempat yang ingin saya mainkan nanti dikutip dari goal.

“AS adalah tempat dimana pertandingan berkembang dan menarik minat banyak pemain, yang menjadi lebih populer di sana. Jadi ini membuat saya penasaran, ini membuat saya tertarik melihatnya dari dekat.” (.id/RF)

[socialpoll id=”2318946″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.