NGERI LUR.. ARWAH ANGELINE HADIR DI SIDANG PEMBUNUHANNYA ?

Sidang lokasi yang berlangsung di rumah terdakwa pembunuh , Marfriet Christina Magawe pekan lalu mencengangkan beberapa kalangan. Ya, pada tersebut, sebuah sosok putih pucat tampak dalam foto yang diakui diambil saat oleh salah seorang aktivis pemerhati anak.

Adalah Siti Sapura, aktivis pemerhati anak yang pertama kali menunjukkan foto tersebut. “Foto itu tertangkap secara tidak sengaja saat sidang di rumah Margriet pekan lalu. Kamera HP saya menyimpan jepretan secara otomatis,” kata Siti, Senin (18/1/2016) dilansir liputan6.

Ieu rame lur: GAGAL KE FINAL, PELATIH AREMA CEURIK ! EULEUH…

Dalam foto itu, sosok perempuan berambut panjang dengan wajah pucat berdiri di tengah kerumunan orang yang fokus menyaksikan persidangan Margriet. “Saya yakin itu dia (Angeline), karena mirip seperti yang saya lihat di kamar jenazah,” ucap wanita yang kerap disapa Ipung itu. Ipung sendiri baru menyadari penampakan tersebut malam setelah mengikuti sidang lapangan. “Saya baru sadar malam harinya, Mas. Saat saya memperhatikan satu per satu foto sidang lapangan,” kata Ipung.

Meski begitu, tak semua meyakini penampakan itu sebagai Angeline. Nyoman Mahayasa, seorang fotografer, berpendapat jika penampakan itu hanyalah biasan cahaya. “Ini sepertinya biasan cahaya. Hal seperti ini wajar terjadi dalam dunia fotografi,” ujar Nyoman Mahayasa. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324553″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.