NOMINASI MAH BUAT MOTIVASI SAJA ! KATA FEBRY !

Perasaan bangga dirasakan pemain muda , Febry Hariyadi atas pencapaiannya mampu menjadi salah satu pemain terbaik dari 10 aktor lapangan hijau dibawah usia 21 tahun yang dirilis oleh Goal Indonesia. Pasalnya dalam nominasi tersebut pemain yang baru berusia 19 tahun ini bersanding dengan beberapa pemain seusianya namun terlebih dulu mencicipi kerasnya sepak bola profesiaonal. Ia ingin pencapaiannya tersebut menjadi motivasi bagi dirinya untuk bisa lebih berkembang agar mampu memberikan penampilan yang terbaik bagi tim .

Ieu Rame Lur : Trofeo Persija Moal Ngundang Persib ! Paling Juga Persib Gak Ada Pemainnya ! Kata Sekretasinya !!

“Bagi saya suatu kebanggaan juga dapat disandingkan dengan para pemain U-21 yang lebih dahulu tampil bersama senior. Karena saya pemain pendatang baru di level senior. Ini jadi motivasi saya kedepan, dan berharap terus memberikan yang terbaik buat tim,” ucapnya.

Yang masuk penilaian sepuluh pemain terbaik adalah, pemain Gresik United Fitra Ridwan, Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), duo Surabaya United, Putu Gede Juni Antara dan Evan Dimas, serta gelandang dan kiper Bali United Pusam, Hendra Sandi dan Dicky Indrayana. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320748″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.