NOMOR PUNGGUNG FIRMAN & RIDWAN ANGGER ! SUPARDI BERUBAH !

Dua dari empat orang mantan pemain yang berlabuh ke dipastikan mengenakan nomor punggung yang sama saat masih membela tim berjuluk Maung Bandung. dipastikan “merebut” jersey bernomor 15 dari pemain muda SFC Hapit Ibrahim. Namun Firman mengaku telah meminta izin kepada pemilik sebelumnya tersebut.

“Kalau sekarang saya yang berstatus pemain baru, tentu harus izin sama yang kemarin menggunakannya,” ungkap Firman dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Talatah Bek Persib Untuk Pelatihnya Yang Ke Italia !

Sama seperti Firman, M. Ridwan pun dipastikan mengenakan nomor punggung keramatnya yaitu 23. Nomor ini sempat menjadi “rebutan” tiga orang pemain SFC yaitu Teja Paku Alam, M. Ridwan dan Bayu Gatra. Teja akhirnya memilih nomor 94 dan Bayu mengenakan nomor 10. “Saya sebenarnya ingin memakai nomor 23, namun saya tahu Ridwan sudah lebih dahulu memakainya selama ini sehingga saya mengalah dan mencari nomor lain,” jelas eks pemain Bali United ini.

Yang berbeda adalah Supardi, Ia merelakan nomor punggun 22-nya dipakai Wildansyah, “Tidak ada masalah, Wildan juga butuh dan punya hak untuk nomor itu, saya kedepan memakai nomor 2 di SFC,” jelas Supardi. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323948″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.