NONTON PREMAN PENSIUN DI JEPANG MENYIEUN RICKY RINDU BANDUNG !

rickyPP

Beberapa tahun kebelakang, Indonesia digegerkan oleh sinetron Preman Pensiun. Sinetron yang menceritakan kehidupan masyarakat kota Bandung ini mampu diterima oleh masyarakat Kota Bandung itu sendiri dan Jawa Barat juga para Persib. Latar belakang cerita sinetron yang dibintangi oleh Epy Kusnandar ini membuat sebagian orang yang sedang merantau di luar negeri menjadi rindu akan suasana kota kembang. Hal itu yang dirasakan beberapa personel jika menyaksikan tayangan sinetron Preman Pensiun.

“Awalnya saya lihat di Twitter banyak sekali yang ngetwit tentang Preman Pensiun, pas kitu ternyata acara keluarga nu backgroundna di lembur nyaeta Bandung, terus posisi saya waktu itu sudah di di Jepang, karena penasaran jadi tiap hari aja saya nga-youtube dari Preman Pensiun pertama nu akhirna makin rame dan makin hayang lalajo, kadang juga streaming kalau lagi santai,” cerita kontributor bobotoh.id yang juga seorang anggota Viking Jepang, Ricky Sulaeman dengan akun twitter @RickySulaeman29.

Ieu Rame Lur : Kurnia Meiga Ke Gamba Osaka ?! Manajer Arema : Ngan Saukur Trial !

“Nya kang melepas rindu oge ka lembur nyaeta Bandung, sono ka pasarna terus ka terminalna, soalna didieumah (Jepang) beda jeung Bandung,” imbuhnya.

Ketika ditanya siapa menjadi tokoh favorit dalam serial itu, Ricky mengaku sangat mengidolakan duet maut preman yang sangat kocak yaitu Pipit dan Murad. “Saya mah suka sama duet Murad dan Pipit soalnya Kang Pipit kocak kalo pas bagian mereka teh saya suka ngakak,”pungkasnya. (bobotoh.id/FD)

IMG-20160128-WA0008

[socialpoll id=”2327441″]


 

[socialpoll id=”2326163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.