NYANGHAREUPAN TURNAMEN ! PERSIB BUTUH TAMBAHAN AMUNISI !

Menatap beberapa , Pelatih mengakui jika pasukannya membutuhkan tambahan amunisi. Namun, Djajang mengatakan hingga kini pihaknya masih belum mempunyai daftar pemain yang akan direkrutnya nanti. Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tidak memungkiri jika salah satu pemain yang diincarnya pemain asing, apalagi jika Persib mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur yang diikuti 12 tim peserta.

“Belum ada yang kami incar, tapi jujur saya perlu tambahan pemain, terutama asing jika jadi ikut salah satu turnamen. Apalagi Piala Gubernur Kaltim yang diikuti 12 tim,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Ieu Rame Lur : Gelandang Persib Ini Membogaan Pengalaman Baru !

Selain belum adanya pemain incaran, Djanur pun saat ini masih menanti lampu hijau dari manajemen Persib untuk melakukan perburuan pemain. Beberapa waktu lalu, beberapa nama pemain asing digadang-gadang masuk dalam radar tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Diantaranya pemain asal Brasil, Otavio Dutra eks pilar Surabaya United “Ya, sambil menunggu lampu hijau dari manajemen,” ucap Djanur. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320706″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.