OMAT LUR ! BANGUN ISUK-ISUK ITU BANYAK MANFAATNYA !

Bangun pagi. Bagi sebagian orang bagnun pagi adalah seuatu hal yang sangat sulit. Rasa kantuk yang melanda, apalagi diselemuti cuaca kota Bandung yang dingin semakin membuat orang malas untuk beranjak dari tempat tidurnya.

Tapi tahukan anda jika mempunyai banyak manfaat bagi tubuh ?! Apa saja manfaatnya ?!

Mari kita simak ! (.id/HL)

Ieu Rame Lur : Jangan Terlalu Mineng Mencuci Mobil !! Bahaya !!

Mengurangi Stres
Di pagi hari sebelum matahari terbit, kesibukan belum terlalu padat. Jalanan juga masih sepi. Dan kamu akan menemukan keheningan yang tak biasa. Di waktu-waktu ini, kamu bisa melakukan ibadah, meditasi, atau konsentrasi melakukan sesuatu dengan baik. Memulai hari pun terasa jauh lebih ringan.

Lebih Mudah Membuat Keputusan
Kesulitan untuk membuat keputusan, khususnya keputusan-keputusan besar? Cobalah bangun lebih pagi. Saat pikiranmu masih jernih dan tenang, kamu akan lebih mudah untuk berpikir. Dan saat itulah membuat sebuah keputusan akan terasa jauh lebih mudah.

Pekerjaan Terasa Lebih Ringan
Kamu wanita karier atau yang harus bekerja rutin dari pagi hingga sore hari? Cobalah bangun lebih pagi dan cicil setidaknya satu beban kerja di pagi hari. Nantinya kamu bisa melanjutkan harimu dengan lebih ringan, aktivitas yang dijalani pun tidak terlalu terasa membebani lagi.

Jadi Orang yang Lebih Ceria
Orang yang bangun pagi akan lebih bahagia dan positif dibanding orang yang bangun kesiangan, menurut sebuah penelitian tahun 2012 dari jurnal Emotion. Orang yang bangun pagi juga lebih sehat, karena tubuh bisa jadi lebih mudah beradaptasi melakukan aktivitas dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. (waspada.co.id)

[socialpoll id=”2320344″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.