OROK 14 BULAN JATUH TI LANTEI 2 | INNALILLAHI…

Bocah tersebut bernama Helena Beatrice Nascimento berusia 14 bulan. Dikutip Kompas, dilansir dari Dailymail, Nascimento dari ketinggian lantai dua gedung. Dengan kecepatan tinggi, bocah tersebut terjatuh dalam keadaan telungkup. Ajaibnya, tak beberapa lama Nascimento merangkak dan duduk. tersebut tidak mengalami pingsan atau koma, tetapi tetap bisa merangkak seperti biasa. Kejadian menyeramkan itu terekam lewat kamera CCTV di daerah Ceara, Fortaleza, Brasil.

Kemudian, seorang pria menghampiri sang bayi yang terjatuh dan dia terlihat kebingungan, tak tahu apa yang terjadi serta apa yang harus dilakukan. Pria tersebut melihat ke atas gedung. Beberapa menit selanjutnya, para pejalan kaki menghampiri Nascimento dan pria tersebut. Salah satu wanita menggendong Nascimento.

Ibu Nascimento panik, turun, dan berlari terengah-engah dari atas gedung, langsung menggendong anaknya.

Nenek sang bocah, Maria Veraneide Silva Nascimento yang sedang mengunjungi cucunya, berkata, “Beatrice sedang tidur di ranjang sebelah jendela tanpa pagar pengaman di kamar tidur itu. Kami pikir dia terbangun pukul 07.30 dan sepertinya dia memanjat jendela dan terjatuh. Kami masih terkejut dia selamat,” ujar Maria.

Tenjo oge Lurr.. (DUA BOCAH ASAL SEMARANG TERSESAT HINGGA UNGGARAN)

Maria sangat bersyukur cucunya dapat selamat dari kejadian yang mengerikan tersebut. “Aku percaya malaikat menghentikan cucu perempuanku dari kematian hari ini,” pungkasnya. Saksi mata menyebutkan bahwa Nascimento tetap selamat karena kecepatan jatuhnya terhambat oleh tali telepon yang menggantung.

Nascimento hanya mengalami luka lecet dan lebam tak serius di bagian dahinya. Setelah jatuh, dia pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih jauh. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.