PANITIA PJS TULUY BERINOVASI ! HADIRKAN PESAWAT JET TEMPUR DI LAGA FINAL !

Atraksi pesawat jet tempur akan mewarnai babak final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (24/1/2016). Selain atraksi pesawat jet dari TNI, sebelum laga final yang mempertemukan Semen Padang kontra Mitra Kukar, para penonton akan diihibur dua band papan atas, Noah dan Slank.

“Atraksi pesawat tempur dalam event olah raga baru ada di acara Superbowl, Amerika Serikat dan besok itu di SUGBK. Jadi ini bakal jadi yang pertama di Indonesia. Pesawat tempur TNI akan melakukan atraksi dengan beberapa gerakan di udara tepat di atas Stadion Utama Gelora Bung Karno” kata Hasani,” ujar Hasni Abdulgani dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Final PJS Angger Di Jakarta, Polisi : Keamanan Siap !!

Selain itu, Hasani pun menegaskan akan adanya peningkatan pengamanan pada laga yang mempertemukan Mitra Kukar kontra Semen Padang ini. “Kami sudah belajar dengan menggelar pertandingan di Padang dan Malang dengan penonton yang luar biasa dan berjalan baik serta tidak ada hal negatif. Saya pikir, menggelar final di Jakarta tidak akan ada masalah karena seperti Presiden Joko Widodo katakan, bahwa negara tak boleh takut, itu bekal kami untuk jalan terus,” ungkap Hasani. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2324924″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.