PARFUM ‘INDEHOYY’ NU NYIEUN LALAKI SULIT DITOLAK WANITA | BEUUHHH..

Ada-ada saja yang dilakukan orang untuk bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas seksual mereka dan pasangannya.  Mengutip Metro.co.uk, ternyata ada sebuah cairan semprot atau spray yang digunakan untuk meningkatkan ‘nilai’ pria di mata wanita. “Ini disebut Sex Panther. Dan ini adalah benda ilegal di sembilan negara, kata Brian Fantana dari Anchorman, perusahaan penyedia spray tersebut. Dikutip cnnindonesia dari Metro.co.uk, ternyata ada sebuah cairan semprot atau spray yang digunakan untuk meningkatkan ‘nilai’ pria di mata wanita.

Parfum ini berupa cairan semprot dalam bentuk cologne atau parfum yang dipakai setelah mandi. Dan ternyata, wangi dari parfum ini sulit ditolak oleh 60 persen perempuan. Cairan parfum tersebut hasil dari versi sintetis hormon kesenangan atau oksitosin. Peneliti menemukan bahwa versi sintetis dari hormon ini akan membuat pria terlihat lebih menarik.

Penelitian blind test ini  dilakukan di University of Bonn di Jerman. Peneliti menunjukkan foto pria kepada para perempuan sembari mereka menghirup aroma spray berisisyntocinon. Sedangkan beberapa di antaranya menghirup parfum placebo, yang punya aroma sama namun tanpa kandungan hormon. Hasilnya, 15 persen pria terlihat lebih menarik di mata wanita.  Tenjo oge Lurr.. (AKADEMI KECANTIKAN BERNAMA ISIS MERUGI | KEDAH GENTOS NAMI KITU?)

Namun di beberapa tempat, ‘obat asmara’ ini dilegalkan dan bisa dibeli online. Hanya saja mereka mengingatkan bahwa jika digunakan sembarangan, obat ini bisa menyebabkan mual, sakit kepala, bahkan keguguran. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323468″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.