PBR MECLENG KA MADURA, PERSEPAM TEU SIEUN KEHILANGAN SUPORTER !

Manajemen Utama tidak khawatir mereka bakal kehilangan suporter dengan hadirnya United FC pada musim 2016, dan menyambut baik klub milik Achsanul Qosasi tersebut. Seperti diketahui, Achsanul melalui PT Polana Bola Bersatu telah mengambil alih kepemilikan Persipasi Bandung Raya, dan memindahkan klub tersebut ke .

Asisten manajer Persepam Nadi Mulyadi mengaku senang dengan kehadiran klub kelima di Madura ini. Menurutnya, Madura United akan membantu perkembangan sepakbola di Pulau Garam tersebut. “Kami mengucapkan selamat datang di Madura. Semoga kita bisa sama-sama bersinergi memajukan persepakbolaan di Madura,” ujar Nadi kepada Goal Indonesia.

Ieu rame lur: KABAR INI SEMAKIN MENJÈNTRÈKAN ! HAMKA TIDAK KE PERSIB !!

Nadi menyadari akan ada pro dan kontra atas kedatangan Madura United, dan mungkin akan berdampak kepada terpecahnya pecinta sepakbola di Madura dalam memberikan dukungan. “Itu konsekuensi logis. Tapi yang terpenting, saya cukup paham suporter Madura itu cerdas. Jadi tidak perlu khawatir,” jelasnya.

Meski begitu, Nadi menegaskan, nama Persepam tidak akan mati, meskipun saat ini dapat dipastikan akan bersaing memperebutkan hati para suporter. “Persoalan ada klub baru yang mau ber-homebase di Madura, entah di Bangkalan, Sampang, Pamekasan, ataupun Sumenep, yang jelas Persepam tidak akan mati,” tegas Nadi.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat datang, semoga betah, dan mendapat dukungan penuh dari suporter Madura, seperti halnya Persepam.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2325950″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.