PELATIH ASING MINENG GAGAL DI PERSIB, INI TANGGAPAN DEJAN !

Keberuntungan seolah menjauh jika ditangani seorang . Beberapa nama selalu tumbang ditengah jalan kala menukangi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Sebut saja Marek Andrzej Sledzianowski, Juan Antonio Paez, Arcan Iurie Anatolievichi, Daniel Darko Jankovic dan Drago Mamic selalu mengangkat bendera putih sekalipun kontrak mereka belum habis bersama Persib.

Menanggapi hal tersebut, , nahkoda baru optimis dan mengatakan jika dirinya adalah pemain lama dalam sepak bola Indonesia. Dejan mengaku telah mengenal kultur sepak bola tanah air yang memang telah dilakoninya saat menjadi pemain Persebaya Surabaya tahun 1995 lalu. Dejan pun menegaskan jika sepak bola layaknya roda yang berputar, kadang berada di atas dan di bawah.

Ieu Rame Lur : Poe Ieu !! Dejan Langsung Pimpin Latihan Persib !!

“Saya bukan orang asing, karena saya sudah seperti orang Indonesia, saya sudah lama di Indonesia dan kita harus mengerti sepak bola itu ada kalah ada menang contohnya klub di Eropa saja kita bisa lihat Chelsea sekarang,” ucap Dejan saat jumpa pers di Graha Persib, Bandung kemarin. (.id/FD)

[socialpoll id=”2324516″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.