PEMAIN BOLA MAU MOGOK, TIM TRANSISI : NYA SOK WAÈ !!

Kabar tentang rencana pemboikotoan sepak bola Indonesia yang dilontrakan Presiden () mendapat respon dari . Tim bentukan Kemenpora ini mempersilahkan jika APPI mempunyai niatan seperti itu.

“Kalau itu haknya APPI, silakan saja. Namanya juga asosisasi pemain, jadi memang harus mengakomodasi kepentingan pemain. Tapi, apakah itu menyelesaikan masalah? Tentu tidak. Kami sudah merespons positif rencana PT Liga Indonesia untuk menggelar ISL 2016, tapi harus berkoordinasi dengan Tim Transisi yang menjalankan aktifivas sepak bola di Indonesia di tengah pembekuan PSSI. Tapi, nyatanya PT Liga keberatan dengan hal itu,” ungkap Gatot di kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (11/1/2016) dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Uwow !! Para Pemain Rek Ngaboikot Sepak Bola Indonesia !!

Senada dengan tim transisi, Sekjen BOPI, Heru Nugroho meminta APPI untuk lebih memberikan usulan positif daripada sekedar mogok bermain, “Kami ikut melakukan proses perbaikan dan rencana terbaik bagi kesejahteraan pemain dalam jangka panjang, bukan jangka pendek. Jadi, kalau tidak koordinasi dengan Tim Transisi di tengah pembekuan PSSI, kompetisi tidak bisa berjalan. Kalau mau melakukan jangka panjang begini memang prosesnya. Secara jangka pendek diberi solusi turnamen-turnamen, kalau tuntutan turnamen jangka panjang kami sedang menyusunnya,” ujar Heru. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322835″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.