PEMAIN IEU KONSISTEN MENOLAK TURNAMEN ! HMM…!!

Salah seorang pemain sekaligus penggagas pemboikotan turnamen, konsisten dengan sikapnya. Presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia () ini berkomitmen dengan sikapnya dan meminta kepada pihak terkait untuk segera menggelar kompetisi. Sekalipun sudah terikat kontrak dnegan klubnya, Pusamania Borneo FC (PBFC), Ponaryo mengaku jika manajemen mengerti tentang hal itu.

“Sampai sekarang saya sudah jelaskan ke pihak klub dan manajemen, mereka pun menghargai komitmen yang saya pegang. Sejauh ini tidak ada masalah,” kata Ponaryo seperti dikutip Goal Indonesia, Jumat (29/1/2016).

Ieu Rame Lur : Eks Striker Persib Negosiasi Jeung FC Porto !

“Tidak bermain di turnamen, tapi kewajiban untuk latihan itu tetap. Artinya, kita juga tidak bisa menunggu dengan berdiam diri. Latihan tetap, tapi kalau sampai deadlinenya tidak ada keputusan mengenai penyelenggaraan liga, kami tetap menolak turnamen,” tegasnya.

Ponaryo tegas mengatakan jika turnamen hanya akan menguntungkan sebagian pemain saja dan tidak secara uviversal. “Yang terpenting sekarang adalah kompetisi bisa berjalan, tapi bukan hanya sekadar berjalan. Namun juga dengan adanya perbaikan. Artinya, faktor-faktor yang menjadi titik lemah kompetisi kemarin sebisa mungkin langsung diperbaiki pada ISC (Indonesia Super Competition) nanti,” jelasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322835″]


 

[socialpoll id=”2326782″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.