PEMAIN INI DIJIEUN BINGUNG OLEH RENCANA AKSI BOIKOT APPI !

Tony Sucipto dibuat bingung terkait rencana pemboikotan sepak bola Indonesia yang dilakukan oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (). Situasi ini rupanya cukup sulit untuk wing bek kiri ini. Menurutnya aksi itu akan menjadi rumit jika pemain telah melakukan kontrak dengan sebuah klub dan klub yang dibelanya mengikuti sebuah turnamen.

“Kalau menurut saya sendiri sebagai pemain kita susah untuk mengikuti, karena kenapa, kontrak sama klub dan lagi kalau klubnya ikut turnamen pemain ga bisa apa-apa, karena kita kerja sama klub sudah tanda tangan sama klub. Itu masalahnya,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Ieu Rame Lur : Pemain Ieu Menghaneueulkan Teror Jakarta !!

Tony sendiri menegaskan, dirinya bukan tidak setuju dengan rencana yang digulirkan APPI, namun Ia meminta ada solusi lain guna menyelamatkan kondisi sepak bola Indonesia. “Bukan ga setuju, caranya bukan pemain yang boikot mungkin apa solusinya, intinya untuk memperjuangkan pemain yang di divisi utama dan 1 intinya tujuannya itu,” tegasnya.

Kalaupun ada opsi lain seperti klub yang memboikot sepak bola, menurut Tony itupun sulit untuk diwujudkan, “Cuma kalau untuk memboikot turnamen susah sebagai pemain yang ada kontrak di klub. Mungkin kalau klubnya yang boikot pemain ga bisa ngapa-ngapain, kalau pemain boikot, pemain kontrak di klub, pemain mau ngapain kalau klubnya ikut,” tukasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322835″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.