PEMILIK RÉK NGABALES SMS, PONSEL XPERIA MELEDUGH

Pria, Grant Eger asal Newtport, Wales Selatan, dikutip dari Nextren rangkuman Ubergizmo,Rabu (13/1/2016), ia sedang mengirim pesan singkat dengan kekasihnya sesaat peristiwa tersebut terjadi. “Saya sedang menjawab pesan singkat dari pacar, sebelum mendengar ada suara kecil seperti terjadi sesuatu di dalam ponsel,” ujar Eger. Ia tidak mengetahui penyebab dari suara kecil itu. Tak berapa lama, tiba-tiba Xperia T3 miliknya mengeluarkan api dan membakar perangkat tersebut saat Eger masih menggemgamnya.

“Hal berikutnya yang saya tahu adalah munculnya percikan api dari sisi perangkat. Api tersebut besar sehingga reaksi cepat saya adalah melemparnya. Saya melemparnya ke samping ranjang. Tentu saja hal itu memicu api yang lebih besar dan menyebabkan kobaran api,” tuturnya. Tidak hanya itu, Xperia T3 miliknya juga membakar karpet miliknya. Agar tidak semakin meluas, Eger pun melempar perangkatnya itu ke taman bagian belakang dan melakukan prosedur pemadaman di tempat tersebut. Tenjo oge Lurr.. (INNALILLAHI.. GERBONG KERETA IEU TERBAKAR DI BANDUNG !)

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun, melihat foto yang diunggahnya, Eger mengalami luka bakar di bagian tangan kanannya. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab terbakarnya perangkat tersebut, tetapi dikatakan sudah bersedia untuk menyelidiki kasus tersebut. “Kami sudah menghubungi langsung konsumer untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut,” ujar pihak . Untuk memenangkan kembali hati sang korban tampaknya pihak belum berhasil. Eger sudah terlanjur kecewa dengan . “Saya tidak akan lagi menyentuh ponsel ,” Ujar Eger. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323469″]


[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.