PEMKOT PADANG MEMÉRÉ BEUS GRATIS KEUR SUPORTER SEMEN PADANG !

Suporter Semen mendapat dukungan dari Pemerintah kota . Dukungan tersebut berupa bus secara gratis dari Pemkot bagi suporter yang berminat untuk mendukung secara langsung Semen di final Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1/2016)

Pada Kamis (21/1/2016), Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, melepas sebanyak 125 fan yang terdiri dari 65 anggota The Kmer’s dan 60 personel Spartack’s, yang berangkat ke Jakarta dengan menggunakan dua bus yang sudah disiapkan Pemkot Padang. Acara pelepasan ini dilakukan di Palanta Balai Kota Padang.

Ieu rame lur: PENGAKUAN SOPIR TAKSI NU NGANGKUT “PENUMPANG HANTU” DI DAERAH TERKENA TSUNAMI

Mahyeldi mengapresiasi semangat dua kelompok suporter dengan datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) meski menggunakan bus dan perjalanan yang harus ditempuh sangat panjang. “Saya salut pada dua kelompok suporter ini. Saya dengar ada yang menggadaikan handphone dan ke Jakarta naik truk. Ini menandakan sepak bola kita jika dikelola dengan baik bukan saja bisa menjadi industri, namun bisa meningkatkan kecintaan masyarakat pada daerahnya. Saya juga akan hadir pula pada final nanti, bergabung dengan pendukung Semen Padang lainnya,” ungkap Mahyeldi, yang juga ketua umum PSP Padang.

Sebagai gambaran, dengan menggunakan jalur transportasi darat dengan mengambil rute lintas tengah, jarak Padang ke Jakarta ditempuh dengan kisaran durasi waktu 48 jam atau duahari. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2318410″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.