BRITNEY SPEARS RILIS SERI PARFUM ANYAR

Britney Spears, umumkan bakal segera meluncurkan seri terbaru.  yang diberi nama Maui Fantasy Limited Edition, bakal menebarkan aroma eksotis nan segar. “Ucapkan aloha pada parfum terbaruku #MauiFantasy!! Segera hadir,” tulis Spears, melalui akun Twitter pribadinya

Spears mengakui bahwa parfum tersebut terinspirasi dari destinasi liburan favoritnya, Pulau Maui di Hawaii, AS. “Setiap aku punya waktu untuk liburan dan menghabiskan waktu dengan keluargaku, kami memilih Maui, Hawaii. Pulau ini adalah favoritku,” ujarnya.

“Jadi, aku ingin menciptakan wewangian yang membuatku selalu mengingat Maui. Mengingat aku di sana dikelilingi oleh laut dan bunga-bunga indah. Setiap aku mencium Maui fantasy, aku seperti terbang kembali ke sana, tempat yang indah dan menenangkan,” bebernya.

Tenjo oge Lurr.. (PARFUM ‘INDEHOYY’ NU NYIEUN LALAKI SULIT DITOLAK WANITA | BEUUHHH..)

Parfum terbarunya ini merupakan koleksi wewangian Spears ke-19. Kabarnya, aroma anggur merah muda dan markisa akan mendominasi Maui Fantasy. Adapun aroma bunga tropis seperti orange blossom dan Hawaiian Monoi serta tambahan vanila, kelapa, serta amber putih, akan menyempurnkan kesegeraan parfum teranyar Spears. (Bobotoh.id/BBS/kompas.com)

[socialpoll id=”2326288″]

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.